Pengumuman: Kini Masterweb akan beroperasi di bawah Exabytes. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

Add a heading 4

Saat ini mungkin beberapa dari MWNers telah mempunyai bisnis sendiri ataupun sedang mencoba merintis sebuah usaha. Mulai dari melakukan research market ataupun sedang mencoba membangun sistem agar dapat berjalan dengan baik. Namun pernahkan terpikirkan oleh MWNers bahwa ketika membuat sebuah bisnis menjadi bisnis online. Domain memiliki peran penting didalamnya. Karena tanpa kita sadari nama Domain menjadi citra dari usaha kita. Sehingga dalam pemilihan sebuah nama Domain harus dilakukan secara matang. Karena Domain merepresentasikan usaha/bisnis kita dalam jangka panjang.

Lalu harus memilih nama Domain apa ketika membuka sebuah bisnis online?

Berdasarkan beberapa situs website yang sudah cukup terkenal seperti google.com, youtube.com, yahoo.com, amazon.com yang menggunakan Domain .COM sebagai nama usaha onlinenya. Menunjukkan bahwa Domain .Com sudah memiliki popularitas yang cukup tinggi. Terlihat dari sudah cukup banyaknya situs-situs online terkenal yang menggunakan extensi domain tersebut dan sukses berkembang dengan domain tersebut.

Mengapa harus menggunakan Domain .COM ?

1. Mudah diingat

Ketika kamu ingin membuat sebuah website hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda pastilah .COM, karena banyak orang awan yang berpikiran bahwa domain .Com adalah sebuah website. Meskipun sebenarnya .COM hanyalah sebuah ekstensi nama untuk sebuah website yang ingin dibuat. Hal tersebut dikarenakan sudah sukup kuatnya popularitas domain .Com sehingga ketika ingin melakukan pembelian Domain, banyak pelanggan yang langsung berpikiran untuk membeli domain .COM dibandingkan dengan ekstensi lainnya.

2. Lebih Populer

Domain .Com bisa dikatakan domain yang popular hal tersebut dikarenakan hampir lebih dari 50% website yang ada menggunakan domain .Com sebagai alamat situsnya. Namun perlu diketahui bahwa sebuah nama domain hanya dapat diorder satu kali. Sehingga tidak mungkin ada nama domain yang sama lebih dari satu. Jika pada saat pengecekan ketersediaan nama domain di Masterweb domain anda sudah tidak available kamu bisa mengganti nama domain tersebut dengan nama lain yang masih berhubungan.

3. SEO Friendly

Domain .COM sangat disarankan bagi kamu yang ingin websitenya tampil maksimal pada mesin pencarian Google. Hal tersebut karena domain .COM bersifat universal sehingga Google tidak melakukan Geotarget pada domain .COM sehingga menjadi lebih mudah untuk dicari di mesin pencarian

4. Pendaftaran Mudah

Domain .COM tergolong sangat mudah untuk pendaftarannya berbeda dengan ekstensi domain berkode Negara lainnya yang memerlukan dokumen tambahan pada saat pendaftarannya. Domain .COM dapat dibeli oleh siapapun tanpa persyaratan dokumen. Sehingga pengaktifannya terbilang sangat cepat. Ketika Kamu melakukan pengorderan domain .COM di Masterweb dan melakukan pembayaran maka segera domain .COM kamu akan langsung aktif.

5. Lebih Murah

Keunggulan lain dari domain .Com adalah harganya yang relative lebih murah dibandingkan dengan ekstensi domain lainnya. Di Masterweb domain .Com hanya dibandrol dengan harga Rp 92.900 per tahun untuk daftar baru, Sangat murah dibandingkan dengan provider penjual domain lainnya. Selain itu untuk perpanjangannya Kamu hanya perlu membayar senilai Rp 129.000/tahun. Murah bukan?

6. Domain .Com Menggambarkan bisnis

Domain .Com merupakan ekstensi domain yang diperuntukkan untuk website bisnis hal tersebut dari singkatan ekstensinya yaitu “Commercial’ sehingga dapat membuat bisnis kamu lebih resmi lagi jika menggunakan domain .COM. Namun kamu tidak perlu khawatir apabila website kamu bukan website bisnis kamu masih bisa menggunakan domain .COM karena kelebihannya yang mudah diingat.

Sekarang sudah tidak binggung lagi kan harus memilih domain apa yang tepat untuk memulai website kamu. Yuk cek ketersediaan domain kamu di Masterweb.com , Apabila memerlukan bantuan jangan sungkan untuk menghubungi bagian customer service kami melalui telepon, livechat, email atau melalui tiket support.

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 80625578

Ticket System & Live Chat




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Blog  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  Cara Pembayaran  |  Download Logo |  Kontak