Pengumuman: Kini Masterweb akan beroperasi di bawah Exabytes. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

beli domain murah

Hi #MWNers!

Berbicara soal berinvestasi, merupakan sesuatu hal yang sudah banyak orang lakukan untuk memutar uang yang diperoleh agar bisa dijadikan peluang usaha mendapatkan keuntungan untuk masa depan kelak. Sebelum ke pembahasan utama, mimin mau menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan berinvestasi.

Secara umum, Investasi adalah penanaman aset atau dana yang dilakukan oleh sebuah perusahaan atau perorangan untuk jangka waktu tertentu demi memperoleh imbal balik yang lebih besar di masa depan. Sederhananya, kamu bermaksud ingin memperoleh dana lebih dari keuntungan di masa depan untuk mencapai tujuan tertentu. Seperti ingin beli rumah untuk di jual kembali, membangun usaha dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana jadinya jika investasi yang dilakukan adalah dengan melakukan investasi domain? apakah sama keuntungan yang akan kamu dapatkan nantinya atau malah rugi? Yuk kita simak baik-baik pembahasannya.

Berbisnis jual beli domain murah sebenarnya sudah ada sejak lama lho #MWNers. Hal ini terjadi ketika mulai menjamurnya bisnis online di Indonesia yang mana dalam prakteknya diperlukan suatu domain dan hosting untuk mempromosikan produk jualannya yang diaplikasikan dalam sebuah website. Sehingga bisnis jual beli domain menjadi sesuatu peluang yang menjanjikan untuk dilakukan.

Dengan adanya aktifitas tersebut, tentunya sudah banyak pembisnis yang sudah bergelut dalam dunia jual beli domain murah seperti ini. Namun untuk para pemula yang ingin mencoba peruntungan sama tidak perlu pesimis untuk mencoba.

Sama halnya dengan investasi atau bisnis lainnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menciptakan peluang usaha jual beli domain murah. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk menciptakan peluang besar :

Memahami Pengertian Domain Murah

Menemukan dan membuat sebuah nama domain murah nan unik tidaklah semudah yang dibayangkan namun tidak sulit juga. Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP Address) server komputer seperti web server atau email server di Internet.

Pada umumnya, domain bisa dikatakan sebagai suatu alamat atau situs website yang terdiri dari huruf, simbol dan angka tertentu. Biasanya diawali dengan https:// atau diawali dengan www.

Bagaimana dengan definisi domain murah yang unik? tentunya domain unik adalah domain yang cantik, tidak pasaran dan mudah diingat oleh para pengunjung website. Domain yang cantik dan unik bisa memudahkan para pengunjung untuk datang lho #MWNers.

Jadi buatlah sebuah domain yang disesuaikan dengan isi dari si domain tersebut. Contohnya jika kamu ingin membuat domain untuk memberikan informasi terkait bisnis, kamu bisa membuat domain dengan nama yang mudah ditemukan ketika pengunjung mencari kata kunci “ide dan bisnis”.

Cara Bisnis Jual Beli Domain

Jika sebelumnya kamu pernah memiliki domain namun tidak digunakan, karena tujuan kamu membeli domain dulu adalah hanya karena domain tersebur terlihat bagus dan keren. Hal tersebut sangat disayangkan sekali, karena sebenarnya kamu bisa menghasilkan uang dari domain tersebut #MWNers.

Investasi domain murah sama seperti investasi pada umumnya, beli domain murah dengan harga rendah dan dapat kamu jual dengan harga tinggi. Namun hal tersebut tergantung dengan populernya nama domain yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Kamu harus memikirkan kombinasi kata yang unik dan mudah diingat.

Ini dapat menjadi sumber pendapatan sampingan yang luar biasa, dan beberapa pengusaha berpengalaman bahkan menjadikannya sumber pendapatan utama.

Harga Domain yang Bisa Berkali-kali Lipat

Dengan bermodalkan ratusan ribu untuk membeli domain di awal, selama bertahun-tahun kamu bisa mendapatkan keuntungan dari domain tersebut dengan merauk mendapatan sampai dengan jutaan rupiah atau bahkan bisa lebih dari itu. Ini baru satu domain, bayangkan jika kamu memiliki banyak domain, berapa puluh juta yang akan kamu terima untuk keseluruhan domain?

Tentu bisnis investasi domain ini sangat menjanjikan bukan? Jadi mulai dari sekarang kamu bisa membeli domain murah unik sebagai awal untuk memulai bisnis investasi ini. Kamu bisa membeli domain murah tersebut di Masterweb, yaitu sebuah perusahaan penjualan domain dan hosting murah nomor satu di Indonesia. Terdapat berbagai pilihan domain murah dan domain Indonesia yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan nama domain yang unik.

Namun meskipun investasi domain ini sangat menjanjikan, jumlah pesaing yang sama-sama terjun di bidang jual beli domain juga sangatlah banyak. Tentunya hal ini akan membuat bisnis kamu memiliki saingan yang cukup tinggi. Jadi buatlah domain yang lebih unik dan berbeda dengan pesaing lainnya.

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang cara berinvestasi beli domain murah yang menjanjikan, semoga apa yang diinformasikan bisa bermanfaat untuk #MWNers semua ya.

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 80625578

Ticket System & Live Chat




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Blog  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  Cara Pembayaran  |  Download Logo |  Kontak